Unexpedted error main yamaha


Unexpected error main, Turn the power off and on again.



Untuk keyboard yamaha kerusakan ini sering terjadi, dari mulai yamaha PSR1000 sampai dengan yang terbaru S910, Sedangkan untuk S950 masih belum kami jumpai tapi juga sudah ada yang error namun berbeda. Kelemahan keyboard yamaha memang banyak sekali, dari LCD yang bergaris kemudian sampai panel yang acak dan lain sebagainya, karena lokasi saya di jawa tengah maka sudah tidak asing lagi jika hampir 80% dari service yang saya tangani ber-merk yamaha.

Meski begitu kerusakan ini bisa di tangani dengan cepat, hanya butuh waktu kurang lebih 3 - 12 jam sudah bisa saya perbaiki, jika anda berminat memperbaiki saya sarankan langsung bawa ke tempat saya dan bisa ditunggu jadi yang rumahnya jauh bisa langsung dibawa pulang.

Yang terpenting, jangan di bawa ketempat service lain jika ingin bisa di perbaiki dengan cepat karena saya menjumpai banyak pasien yang keyboardnya sudah dicoba di service bukan khusus reparasi keyboard justru malah bertambah parah. Silahkan hubungi saya jika ingin menanyakan harga servicenya.

Post a Comment

0 Comments