Lampu LCD Roland G800 dan E96




















Saya menawarkan solusi murah dan baik bagi siapa saja yang ingin mengganti lampu LCD keyboarg Roland G800 atau E96. Jika lampu LCD mati maka Tulisan masih tampak tapi sangat gelap sekali, Lampu Original yang harganya cukup mahal masih belum bisa memenuhi keinginan anda jika anda ingin yang lebih awet dan terang.

Dengan modifikasi yang tepat dan aman maka Lampu LCD roland anda bisa di ganti dengan lampu LED khusus, dengan lampu LED maka tulisan lebih terang dan bisa di atur sesuai dengan keinginan, Tentu saja modifikasi ini bukan menurunkan kualitas tapi justru menaikan kualitas sehingga lebih tahan lama dan terang.

Bagi siapa saja yang minat saya berikan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan lampu LCD Roland yang original. Modifikasi membutuhkan waktu yang tidak cepat yaitu sekitar 3 jam kalau tidak ada kendala dan jika LCD Roland anda sudah timbul garis maka di butuhkan waktu yang lebih lama lagi, Intinya bisa selesai maksimal 24 jam.

Kualitas sesuai dengan gambar di atas, dan saya juga memberikan garansi service jadi jangan khawatir jika di kemudian hari mati lagi. Yang minat silahkan SMS / CALL buat janji dulu karena saya harus menyiapkan lampunya dulu sehingga perkerjaan bisa lebih cepat.

Post a Comment

0 Comments